Wednesday, January 9, 2008

Pameran Seni Rupa ‘Amazing Grace'

Pameran Seni Rupa ‘Amazing Grace’ digelar pada tanggal 8-22 Januari 2008, pukul 10:00-20:00 WIB bertempat di ORASIS ART GALLERY 94 HR. Muhammad St. Surabaya-East Java-indonesia. Phone & Fax. : (031) 734 0507 Email: orasis_artgallery@yahoo.hotmail.com

Memamerkan karya lukis para pelukis se-Jawa Timur dan satu asal Jogya dari berbagai kalangan umur; AC. Andre Pratama - Agung ‘Tato’ Suryanto - Ahmad Sobirin - Andi Prayitno - Andi Miswandi - Andri ‘Gepeng’ Poso - Andreas Wighadgo - Arief Kopral - Chairudin - Deni Junaedi - Ferizal – Herja Suwendra – Iwan Yusuf – Jarwoko – Jenny Lee - Miranti Minggar Triliani - Mufi Mubaroch – M. Yunizar – Paul Hendra – Romy Setyawan – Ruwaidah Uzzatul Anam – Sugeng Pribadi ‘Klemin’ – Suprihatin – Suroso ‘Isur’ – Woro Ondah – Yonosan – Zainul Q-usta dan yang terkecil si imut Labiqoh Az-Zahroh dengan ‘Jaranan Dhebog’ acrylic on canvas 140 x 160 cm. Dalam pembukaan ‘Amazing Grace’ Labiq membacakan sebuah puisi karya pena Wiji Thukul ‘Di Bawah Selimut Kedamaian Palsu’ juga puisi karangan Labiq sendiri ‘Jaranan Dhebog’.

Pameran yang bertema ‘Kasih yang Menakjubkan’ ini mengajak para seniman, penikmat seni dan para kolektor untuk berbagi kasih kepada sesama. Karena hasil dari karya yang terjual akan disisihkan bagi anak-anak yang kurang beruntung; yatim-piatu, anak jalanan dan korban bencana alam.

Acara ini diliput Trans TV yang akan disiarkan dalam Berita Jelang Sore pada Hari Kamis, 10 Januari 2008, pukul 17:00. Nonton yuk..’n kunjungi pamerannya…!

Di Bawah Selimut Kedamaian Palsu
Karya: Wiji Thukul

Apa guna punya ilmu tinggi
Kalau hanya untuk mengibuli

Apa guna banyak baca buku
Kalau mulut kau bungkam melulu

Dimana-mana moncong senjata
Berdiri gagah
Kongkalikong
Dengan kaum cukong

Di desa-desa
Rakyat dipaksa
Menjual tanah
Tapi, tapi, tapi, tapi
Dengan harga murah

Apa guna punya ilmu tinggi
Kalau hanya untuk mengibuli

Apa guna banyak baca buku
Kalau mulut kau bungkam melulu

No comments: