Saturday, April 7, 2012

Edging Cuff


Kaos-kaos lining yang terlalu pendek atau dekker bisa jadi menarik dan makin cantik dengan variasi edging cuff yang simple. Ingin mencoba..?? mungkin ini bisa jadi inspirasi :)

******** BE SMART 'N CREATIVE ********

Friday, April 6, 2012

Topi Baret Slip Stitches



Benang ICT yang dirangkap dua dengan teknik Slip Stitches sudah sampai pada kelipatan 24 dan mau dijadikan tas model letter U nggak kesampean...karena benang sudah habis...mau beli takut nggak ada warna yang persis, mau dikombinasi warna lain kurang cocok dengan stok benang yang ada...habis beli benangnya pun uda setahun lebih..hehehe... Akhirnya, ada ide dijadikan baret aja...dengan lining warna hitam ternyata anggun juga jadinya :) dan yang kebagian rejeki lagi-lagi Labiq...buat acara syuting Trans TV yang tayang Kamis, 12 April 2012 di "Jelang Siang" dalam topik "Keseharian Labiq".


********Be Smart 'n Creative********


the Pretty for Pretty Nieces

Topi cantik dari benang lembut berbulu buat my cute niece Taaj Lam'ah an-Najma dengan botton warna-warni...tampak semakin manis dan imut buat si-baby usia 9 bulan ini.


Vest berbahan benang ICT ini juga buat my pretty n chubby nieces...kakak-beradik Bahira 'n Almaas ditambah aksesoris bandana yang juga bisa dipakai ikat pinggang untuk yang kanan.

The Cozy Cheery Twin




Imajinasi untuk membuat penampilan yang cantik, anggun, kreatif dan inovatif selalu ingin saya tuangkan melalui liuk jemari dengan aneka stitches (tusuk-tusuk) rajutan meliuk sepanjang helaian benang-benang cantik. Awalnya ingin sekali bikin inovasi buat bandana yang bisa dipadukan dengan busana muslim beserta aksesoris lainnya. Alhamdulillah kebetulan sekali ada event "Lomba Kreasi Aksesoris Rajut dari Benang Parkit" yang diadakan oleh salah satu komunitas jejaring sosial. Dengan referensi tusuk broomstick dan beberapa tusuk dasar lainnya saya buat bandana, dekker, brooch juga edging jilbabnya. Kombinasi warnanya pun saya pilih yang ringan, ceria fancyful color pink-yellow-blue-white karena yang akan dijadikan modelnya adalah anak-anak. (ups...dipakai teenagers atau adult oke juga kok... :) ). Walhasil, indah bukan..?!! kreasi rajutan yang saya beri judul "the Cozy Cheery Twin". "the Cozy Cheery Twin" bisa dipakai dengan gaya casual dengan jilbab atau tidak. Para rajuters yang ingin mencoba boleh juga...atau yang ingin memilikinya bisa contact person via e-mail: creative_izzah@yahoo.co.id